ASIATODAY.ID, JAKARTA – Emirates akan menawarkan konten dan layanan eksklusif yang kaya untuk mitra agen perjalanan melalui Emirates Gateway, platform koneksi langsung berkemampuan NDC Emirates, mulai dari 1 Juli 2021. Biaya tambahan untuk semua pemesanan yang dilakukan melalui Sistem Distribusi Global (GDS) juga akan berlaku pada hari yang sama.
Hal ini mengikuti peluncuran Emirates Gateway pada bulan Oktober tahun lalu dan menandai tonggak sejarah dalam rencana Emirates untuk melayani pasar yang dinamis dengan memberikan pilihan opsi koneksi dan pilihan produk di seluruh saluran kepada mitra dagang.
“Tujuan kami adalah memberdayakan mitra dagang kami untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Kami bangga dapat memperkenalkan fitur dan manfaat eksklusif baru untuk mereka di Emirates Gateway yang diluncurkan untuk mengatasi masalah pada sistem lama saat ini dan menyediakan berbagai konten tambahan dan opsi untuk agen.
Kami sangat senang melihat dukungan dan masukan positif dari mitra dagang dan GDS kami hingga saat ini. Emirates sangat percaya pada hubungan jangka panjang yang sehat dengan semua mitra di industri ini, dan kami akan terus bekerja keras untuk memelihara hubungan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun dengan memberikan nilai dan layanan yang tidak ternilai,” kata Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates melalui keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).
Agen perjalanan yang tidak mendaftar ke Emirates Gateway dapat terus mengakses EDIFACT Emirates, konten lama melalui mitra GDS Emirates: Amadeus, Travelport, Travelsky, Infini, dan Sirena. Namun, untuk mengurangi biaya yang timbul dari distribusi GDS, mulai 1 Juli 2021, pemesanan yang dilakukan melalui GDS akan dikenakan biaya tambahan distribusi berkisar antara USD 14 – 25 per tiket tergantung dari jarak sektor.
Emirates bekerja sama dengan mitra dagang yang tertarik untuk bergabung dalam Emirates Gateway, platform yang menyediakan akses luas ke rangkaian produk tiket Emirates, termasuk konten eksklusif yang tidak tersedia di saluran tidak langsung, dan di mana pemesanan tidak akan dikenakan Biaya Distribusi.
Mulai 1 Juli 2021, konten NDC berikut akan tersedia untuk agen melalui Emirates Gateway:
- Akses ke harga tiket khusus seperti harga promosi dan pra-penjualan
- Kemampuan untuk menjual kelebihan bagasi, yang meningkatkan pengalaman pelanggan
- Akses ke konten yang beragam
- Harga khusus untuk layanan tambahan tertentu
- Akses lebih cepat ke produk tambahan yang baru
Konten Emirates Gateway dapat diakses melalui tiga solusi akses yang fleksibel:
- Emirates Booking Portal: portal pemesanan web yang mudah bagi pengguna yang tersedia dalam 16 bahasa dan terhubung langsung ke sistem reservasi Emirates, yang menyederhanakan layanan pemesanan, tiket, dan pasca-tiket pesanan Emirates
- Emirates Gateway Direct: menyediakan akses ke konten Emirates melalui API NDC standar IATA, yang memungkinkan mitra dagang kami membangun aplikasi yang memenuhi kebutuhan mereka
- Emirates Gateway Sync: tautan yang difasilitasi ke produk dan layanan Emirates yang disediakan oleh mitra teknologi Emirates yang terkemuka di industri, terdaftar di IATA dan bersertifikat. (AT Network)
Discussion about this post