ASIATODAY.ID, JAKARTA – Perkembangan industri fesyen saat ini dinilai kian menggeliat, mulai dari pakaian dewasa hingga anak. Hal ini menjadi salah satu segmen yang sangat prospektif dan terus berkembang di Indonesia.
Apalagi industri fesyen di platform digital seperti e-commerce semakin menggeliat karena produk lebih mudah dijual dan memiliki jangkauan yang lebih luas. Selain itu, perkembangan industri ritel pakaian anak juga lebih cepat dibanding pakaian orang dewasa karena anak-anak masih mengalami perkembangan sampai usia 12 tahun.
Sebagai negara keempat terpadat di dunia dengan penduduk sekitar 269 juta jiwa, sekitar 104 juta anak mendominasi piramida penduduk Indonesia atau sekitar 38 persen penduduk Indonesia adalah anak di bawah 12 tahun.
Menyadari potensi tersebut, MacBear hadir sebagai sebagai brand lokal yang memenuhi kebutuhan sandang anak dengan menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia enam bulan hingga 12 tahun.
“MacBear menyediakan beragam produk pakaian anak yang dibuat dari kombinasi bahan berkualitas pilihan terbaik dengan desain yang lucu dan unik. Kami percaya dengan menggandeng Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk MacBear,” terang Marketing Manager MacBear Muhammad Denur, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/11/2019).
Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi menambahkan, sebagai salah satu platform e-commerce terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada MacBear untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.
“Kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Kami juga berharap kedepannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami,” imbuhnya. (ATN)
,’;\;\’\’
Discussion about this post