• Tentang Kami
  • Tim Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Karir
  • Kontak
AsiaToday.id
  • Home
  • News
  • Business
  • Energi Hijau
  • Travel
  • Event
  • Sains & Lingkungan
  • Korporasi
No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Business
  • Energi Hijau
  • Travel
  • Event
  • Sains & Lingkungan
  • Korporasi
No Result
View All Result
AsiaToday.id
No Result
View All Result

Marriott International Siap Buka 100 Properti Baru di Asia Pasifik

Redaksi Asiatoday by Redaksi Asiatoday
February 12, 2021
in Korporasi
3 min read
0
Marriott International Siap Buka 100 Properti Baru di Asia Pasifik

Marriot China. Ist

2.5k
SHARES
2.5k
VIEWS
57 / 100
Powered by Rank Math SEO

ASIATODAY.ID, JAKARTA – Marriott  International, Inc. siap memperluas portofolio mereka dengan membuka 100 properti di Asia Pasifik pada 2021.

Perluasan bertujuan membawa brand  dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah itu.

Pada tahun 2020, Marriott Internasional merayakan dibukanya 800 hotel di Asia Pasifik dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan.

RelatedPosts

Brantas Abipraya Raih Penghargaan dari World Safety Organization

HID Global Pimpin Pasar dalam Laporan Solusi Autentikasi KuppingerCole

Fantastis, Pendapatan Indosat Ooredoo Tembus Rp27,9 Triliun pada 2020

Salim Group Indonesia Gandeng Google Percepat Transformasi Digital

Emirates Group Jamin Seluruh Staf telah Divaksin, Penerbangan Lebih Aman

Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan pada 2020, sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit.

“Saya bangga atas pencapaian pertumbuhan kami dan bagaimana kami beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi,” kata Group President, International, Marriott International Craig S Smith, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (12/2/2021).

Peluncuran standar kebersihan industri global terbaru pada April 2020, juga penawaran inovatif seperti paket work anywhere serta strategi penjualan dan pemasaran lokal, pendekatan adaptif yang berfokus pada masa depan akan membuat pihaknya dapat pulih kembali.

Saat ini, China Raya memimpin pemulihan global. Marriott International berharap bisa segera merayakan hotel ke-400 di China Raya dan hotel ke-50 di Shanghai dengan dibukanya JW Marriott Shanghai Fengxian pada musim semi 2021.

Berdasarkan laporan gabung dari konsultan Bain & Co. dan unit Alibaba’s Tmall Luxury, China daratan saat ini akan menjadi pasar barang mewah pribadi terbesar di dunia pada 2025.

Apalagi diperkuat dengan adanya pertumbuhan domestik dari tahun ke tahun pada 2020, meskipun terjadi pandemi.

Memanfaatkan tren ini, Marriott International terus memperkuat portofolio mewahnya dengan rencana membuka W Changsha, Q Ciamen, St. Regis Qingdao, dan The Ritz-Carlton Reserve Jiuzhaigou pada 2021.

Nantinya, China akan menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang memiliki semua portfolio luxury Marriott International.

Pemesanan untuk berlibur di China pun masih sangat kuat dan meningkat lebih dari 25 persen dari tahun ke tahun pada kuartal ketiga di China daratan.

Hal ini menunjukkan kekuatan demand setelah konsumen merasa nyaman bahwa virus dapat dikendalikan dan pembatasan perjalanan telah dicabut dengan aman.

Perkenalkan lebih banyak pengalaman perjalanan

Marriott International pun berusaha memperkenalkan lebih banyak pengalaman perjalanan di seluruh portofolio mereka, termasuk di destinasi liburan populer, misalnya Mianyang di Provinsi Sichuan dengan rencana pembukaan Sheraton Mianyang.

Juga destinasi kaya budaya di Nanjing dengan rencana pembukaan The Westin Nanjing Resor & Spa. Di luar China Raya, Marriott International juga akan melakukan debut beberapa brand lainnya di Asia Pasifik pada 2021.

Di Jepang, W Hotels direncanakan debut dengan pembukaan W Osaka. Sementara The Luxury Collection juga dijadwalkan untuk debut di Australia dengan pembukaan The Tasman di Hobart.

Brand Ritz-Carlton pun direncanakan akan merayakan debutnya di destinasi resor terkemuka Maladewa pada awal musim panas 2021.

Brand JW Marriott juga akan memperluas kehadirannya di destinasi resor. Brand ini akan membawakan pengalaman warm luxury ke Pulau Jeju, Korea Selatan dengan rencana pembukaan JW Marriott Jeju pada akhir 2021.

Brand wellness Westin juga sangat diantisipasi untuk debut di salah satu destinasi India, yakni Goa pada musim panas 2021.

Sementara di Jepang, Marriott International juga berencana untuk membuka enam hotel Fairfield by Marriott tambahan selama 2021 di sepanjang stasiun ‘Michi-no-Eki’. Tujuannya adalah untuk merevitalisasi tempat-tempat wisata lokal di sana.

Jepang diprediksi akan memiliki lebih dari 30 hotel Fairfield by Marriott pada akhir 2023. Melbourne, Australia juga diperkirakan akan membuka W Hotel kedua di negara tersebut. Akan ada W Melbourne pada musim semi, serta Melbourne Marriott Hotel Docklands pada awal 2021.

Di Indonesia, setelah membuka enam hotel di Indonesia pada 2020, Marriott berencana menambah properti luxury di Jakarta dengan pembukaan JW Marriott The Dharmawangsa Jakarta.

Bali juga akan memiliki Aloft Bali Kuta yang menambah properti Aloft di sana. Ada pula pembukaan Renaissance Bali Nusa Dua Resort yang menandakan hadirnnya properti Renaissance kedua di Indonesia di semenanjung selatan Bali. (ATN)

Tags: Asia BusinessBatam Marriott Hotel Harbour BayMarriott International
Previous Post

Indonesia, China, India Dorong Pertumbuhan Properti Data Centre di Asia Pasifik

Next Post

Status Perencanaan Ruang Laut Indonesia Diumumkan di UNESCO

Related Posts

Cilacap Ekspor 18 Ton Udang Beku ke Jepang
Business

Cilacap Ekspor 18 Ton Udang Beku ke Jepang

March 5, 2021
Investasi Perhotelan di Asia Capai Rp63,9 Triliun
Business

Efek Covid-19, Lebih Seribu Perusahaan di Jepang Bangkrut

March 4, 2021
Indonesia Serukan Reformasi WTO di Tengah Ketidakpastian Global
Business

ASEAN Sepakat Bergerak Bersama Pulihkan Ekonomi Kawasan

March 3, 2021
Investasi USD2 Juta, Linde Bangun Pabrik Nitrogen Gas di Jawa Barat
Business

Investasi USD2 Juta, Linde Bangun Pabrik Nitrogen Gas di Jawa Barat

March 3, 2021
Indosat Ooredoo Raih HR ASIA Award: “Best Companies to Work for in ASIA 2020”
Korporasi

Fantastis, Pendapatan Indosat Ooredoo Tembus Rp27,9 Triliun pada 2020

March 2, 2021
Konsumsi Listrik China Lesu, Harga Batubara Turun Tajam
Business

Konsumsi Listrik China Lesu, Harga Batubara Turun Tajam

March 2, 2021
Next Post
Indonesia Targetkan 800 Ribu Hektar Kawasan Konservasi Perairan di 2021

Status Perencanaan Ruang Laut Indonesia Diumumkan di UNESCO

Discussion about this post

No Result
View All Result

Terbaru

  • Tesla Gandeng Tambang Nikel Kaledonia Baru untuk Bahan Baku Baterai
  • Indonesia Dikecam Malaysia dan Singapura Akibat Asap Karhutla
  • AS Bertekad Hentikan Dominasi Ekonomi China Secara Global
  • Musisi Thailand, Indonesia dan Jepang Kolaborasi Suarakan Perlawanan Atas Stereotip Asia
  • Indika Energy Kolaborasi Fourth Partner Energy Kembangkan Energi Surya
AsiaToday.id

© 2020 Asiatoday.id - Referensi Asia by PT Republik Digital Network.

Navigate Site

  • Tentang Kami
  • Tim Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Karir
  • Kontak

Follow Us

No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Business
  • Energi Hijau
  • Travel
  • Event
  • Sains & Lingkungan
  • Korporasi

© 2020 Asiatoday.id - Referensi Asia by PT Republik Digital Network.