ASIATODAY.ID, JAKARTA – Capillary Technologies dan PBI Co., LTD mengumumkan kolaborasi jangka panjang untuk menciptakan program loyalitas satu-satunya untuk ritel mewah berbasis pelanggan luas.
Dengan kehadiran 62 gerai yang sangat besar, kelompok ini berharap dapat memperkuat, mengembangkan, dan memperdalam hubungan pelanggannya sehingga memungkinkan sebuah solusi loyalitas tunggal di seluruh merek premiumnya.
PBI Co., LTD dan Capillary Technologies akan berkolaborasi di seluruh 9 merek fashion mewah PBI seperti Calvin Klein, TOMMY HILFIGER, CHARLES & KEITH, GUESS, dan lainnya untuk membuat program loyalitas payung berbagai kanal daring dan langsung yang mengintegrasikan semua merek ini dengan satu program loyalitas berbasis aplikasi seluler.
Mempercayakan Platform Data Pelanggan Capillary yang kuat untuk mengumpulkan data pelanggan yang akurat, Hal ini akan menghasilkan satu tampilan pola belanja setiap pelanggan.
Dengan memanfaatkan platform loyalitas cerdas milik Capillary, merek tersebut akan menciptakan keterlibatan yang sangat personal dengan pelanggan dan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan dan menukarkan hadiah di seluruh merek fesyen ini.
“Memahami kebutuhan pelanggan kami dan antusias memberikan pengalaman pelanggan terbaik, kami senang bekerja sama dengan Capillary Technologies, yang akan membantu kami menyelaraskan proses bisnis kami antara penjualan, layanan pelanggan, pemasaran dan operasional. Kami percaya, bahwa bersama dengan Capillary dan program serta aplikasi loyalitas kami yang baru dirancang, kami akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan kami,” kata Ly Ing, Vice President PBI Co., LTD melalui keterangan resmi, Rabu (14/9/2022).
Program loyalitas berbasis aplikasi seluler siap untuk mendigitalkan perjalanan loyalitas pelanggan PBI.
“Kami sangat senang bisa masuk ke Kerajaan Kamboja dan memperpanjang langkah kami di ruang loyalitas kawasan. Ada banyak potensi yang belum dimanfaatkan di pasar ini di mana perusahaan menata ulang sifat tradisional dan transaksional dari program loyalitas. Dan untuk membangun perjalanan transformasi digital yang mulus untuk PBI Co., LTD, kami akan memanfaatkan solusi keterlibatan pelanggan kami yang kuat dan cerdas,” kata Aneesh Reddy, Direktur Eksekutif dan Co-Founder Capillary Technologies. (AT Network)
Discussion about this post