ASIATODAY.ID, JAKARTA – Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) mulai membidik kalangan High Net Worth (HNW) melalui produk barunya Loyalty Link.
Pasalnya, kalangan HNW saat ini mencari kepastian dan semakin meningkatkan minat untuk beralih ke asuransi jiwa sebagai mekanisme perencanaan warisan dan perlindungan aset.
Merujuk Knight Frank The Wealth Report 2021, jumlah HNW diperkirakan akan meningkat 110 persen selama 4 (empat) tahun kedepan. Hal ini mendorong PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) untuk memperbarui produk Loyalty Link sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut.
“Nasabah High Net Worth sangat mendambakan ketenangan serta kenyamanan. Loyalty Link memungkinkan mereka untuk mendapatkan pilihan manfaat yang telah dilengkapi dengan perlindungan atas kematian akibat kecelakaan serta cacat tetap total dengan Uang Pertanggungan yang besar hingga Rp 10 miliar,” jelas Reguel Pakpahan, Chief
Sales Officer Chubb Life Indonesia, Senin (26/7/2021).
Masih tentang kesadaran berasuransi di kalangan nasabah HNW, Kristianto
Joe, Head of Agency East Region Chubb Life Indonesia mengatakan meskipun tingkat pengetahuan asuransi di kalangan HNW telah meningkat, masih banyak juga yang masih membutuhkan arahan dalam memilih jenis
asuransi yang tepat untuk mereka sendiri.
“Nasabah HNW memilih kami karena kami memahami bahwa mereka ingin melindungi keluarga sekaligus
membangun dan melestarikan kekayaan mereka untuk generasi mendatang. Loyalty Link kami telah dirancang dengan tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” jelasnya.
Produk asuransi unit link ini berperan penting bagi para nasabah HNW
dengan memberikan perlindungan serta investasi. Pada dasarnya, sebagian
dari premi yang dibayarkan akan diinvestasikan, kemudian alokasi dana
investasi tersebut dikelola oleh para profesional yang berkualitas.
Sebagai referensi, Chubb merupakan perusahaan property and casualty insurance yang diperdagangkan secara publik di dunia. Dengan jangkauan operasional yang tersebar di 54 negara dan teritorial, Chubb menyediakan asuransi properti & kerugian baik komersial maupun individual, asuransi kesehatan dan kecelakaan individu, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.
Sebagai perusahaan underwriting, kami memberikan penilaian, asumsi dan mengelola risiko dengan wawasan informasi yang luas serta disiplin.
Perusahaan juga dikenal melalui berbagai penawaran produk dan
layanan, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang baik
serta operasional secara lokal di berbagai belahan dunia.
Chubb Limited, perusahaan induk dari Chubb Group, terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan bagian dari S&P 500 index. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, Paris dan beberapa lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 33.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.
Sementara Chubb Life di Indonesia adalah divisi asuransi jiwa internasional dari Chubb. Di wilayah Asia, Chubb Life beroperasi di Hong Kong SAR, Indonesia, Korea, Myanmar, Taiwan, Thailand, Vietnam dan perusahaan gabungan di Cina.
Chubb Life memulai operasi bisnisnya di Indonesia pada tahun 2009 dengan melakukan akuisisi PT Asuransi Jiwa Bumi Arta Reksatama, perusahaan asuransi yang berdiri tahun 1985.
Chubb Life di Indonesia telah hadir selama lebih dari 30 tahun. Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamanan keuangan dari beragam nasabahnya, Chubb Life di Indonesia (PT Chubb Life Insurance Indonesia) menawarkan variasi produk perlindungan asuransi jiwa dan unit
link melalui agen, insurance specialist, retailers, pialang asuransi, bank, digital network, direct marketing dan telemarketing. (AT Network)
Discussion about this post