ASIATODAY.ID, JAKARTA – Maskapai Emirates telah mengembalikan lebih dari AED 5 miliar (USD1.4 miliar) kepada pelanggannya selama periode pandemi COVID-19, yang memperkuat komitmen kuatnya kepada pelanggan untuk menyelesaikan pengembalian uang yang tertunda.
Lebih dari 1.4 juta permintaan pengembalian uang telah diselesaikan sejak Maret, yang mewakili 90 persen dari backlog maskapai. Ini mencakup semua permintaan pelanggan dari seluruh dunia hingga akhir Juni, kecuali beberapa kasus yang perlu ditinjau lebih lanjut secara manual.
Sejak pandemi COVID-19 melanda, Emirates telah menambahkan sumber dayanya untuk meningkatkan kemampuan pemrosesannya. Emirates juga terus bekerja dengan mitra industri
untuk memfasilitasi pengembalian uang bagi mereka yang telah memesan tiket Emirates melalui agen perjalanan, termasuk memungkinkan pemrosesan pengembalian secara langsung melalui sistem pemesanan global (global booking system – GDS)
“Kami paham bahwa dari sudut pandang pelanggan kami, setiap permintaan pengembalian uang yang tertunda terlalu banyak. Kami berkomitmen dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pengembalian uang di backlog yang besar dan tidak diprediksi sebelumnya karena pandemi ini. Sebagian besar kasus bisa diurus dengan mudah dan cepat, namun ada beberapa kasus yang memerlukan lebih banyak waktu untuk ditinjau dan diselesaikan secara manual oleh tim pelanggan kami.
Kami berterima kasih kepada pelanggan kami atas kesabaran dan pengertiannya,” kata Tim Clark, Presiden Emirates Airline melalui keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (15/9/2020).
Seiring dibukanya kembali pasar global untuk wisatawan secara perlahan, Emirates mulai mengoperasikan kembali layanan penumpangnya di seluruh dunia secara bertahap dan selalu
memastikan bahwa maskapai memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan lancar.
Emirates telah memperkenalkan berbagai inisiatif terdepan di industri untuk menanamkan kepastian dan kepercayaan pada setiap pelanggan saat bepergian, mulai dari tindakan
keamanan di setiap langkah perjalanan hingga perlindungan medis COVID-19 gratis dan kebijakan pemesanan yang fleksibel.
Saat ini, Emirates melayani penerbangan ke lebih dari 80 kota. Penumpang dapat transit atau berwisata di Dubai karena Dubai telah dibuka kembali untuk pebisnis dan wisatawan internasional.
Untuk memastikan keamanan pengunjung, kru, karyawan dan komunitas sekitar, semua pengunjung yang tiba dan transit melalui Dubai dan UEA harus membawa hasil tes PCR COVID-19, termasuk warga negara UEA, penduduk dan turis, terlepas dari negara asal.
Destinasi Dubai:
Dari pantai indah dan tempat bersejarah hingga fasilitas perhotelan dan rekreasi kelas dunia, Dubai adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Pada tahun 2019, Dubai menyambut 16.7 pengunjung dan menyelenggarakan lebih dari ratusan pertemuan dan pameran global serta acara olahraga dan hiburan. Dubai adalah salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap “SafeTravels” dari World Travel and Tourism Council (WTTC), yang mendukung langkah-langkah komprehensif dan efektif Dubai untuk memastikan kesehatan dan keamanan setiap pengunjung.
Fleksibilitas dan jaminan:
Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang
membeli tiket Emirates sebelum 30 September 2020 untuk perjalanan pada atau sebelum 30 November 2020 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan karena pembatasan yang tidak terduga terkait COVID-19, atau jika mereka memesan tiket Flex atau Flex plus.
Perlindungan global gratis untuk COVID-19:
Penumpang Emirates dapat bepergian dengan percaya diri karena maskapai akan menanggung biaya pengobatan jika telah didiagnosis dengan COVID-19 selama perjalanan. Kebijakan ini berlaku segera sampai 31 Oktober 2020 selama 31 hari (penerbangan pertama harus diselesaikan pada atau sebelum 31 Oktober 2020), dan berlaku sejak penumpang Emirates pertama terbang. Artinya, penumpang dapat terus
menikmati perlindungan ini bahkan jika berpergian ke kota lain setelah tiba di tujuan mereka.
Kesehatan dan keselamatan Anda:
Emirates telah menerapkan serangkaian langkah komprehensif dari awal hingga akhir perjalanan untuk memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara, termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu antibakteri untuk semua penumpang. (AT Network)
Discussion about this post