ASIATODAY.ID, JAKARTA – Perusahaan jasa yang bergerak dalam pengembangan dan penerapan strategi ekspansi untuk merek Parimatch, PMI baru saja mengumumkan perluasan penawaran produk mitra intinya di kawasan Asia Tenggara.
Dengan ekspansi ini, kalangan penggemar olahraga di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam akan segera dapat terlibat dengan olahraga dan tim favorit mereka melalui platform mutakhir Parimatch.
CEO PMI, Anton Rublevskyy, mengatakan, pasar platfrom olahraga telah mengalami ledakan besar-besaran di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir, dengan perusahaan melaporkan pertumbuhan saham lebih dari 650 sejak dimulainya pandemi Covid-19.
“Wilayah Asia khususnya mencakup hampir sepertiga dari pangsa pasar platform olahraga global. Meningkatnya ketersediaan internet seluler berkecepatan tinggi di wilayah tersebut telah berkontribusi pada peningkatan pesat ini, memungkinkan orang untuk terlibat sebagai penggemar dalam olahraga favorit mereka di mana pun mereka berada,” kata AntonRublevskyy, dalam keterangan resminya, Senin (7/6/2021).
Menurut Anton, PMI telah lama melihat kawasan Asia Tenggara sebagai pendatang baru dalam kancah prediksi olahraga, dan telah memfokuskan sedikit upaya untuk memastikan kawasan ini memiliki akses yang sama dalam keterlibatan di platform olahraga seperti pasar yang lain.
“Kami menawarkan bonus sambutan untuk pengguna baru, sistem pendaftaran sederhana, dukungan 24/7, dan masih banyak fitur lain yang diharapkan para penggemar olahraga. Dengan lebih dari 2,6 juta pengguna di seluruh dunia, merek Parimatch telah menjadi sinonim untuk platform yang menghibur, bereputasi baik, dan menarik,” imbuhnya.
Adapun portofolio sponsor merek Parimatch termasuk UFC, Juventus FC, Leicester City FC, Everton FC, LaLiga, tim esports Fnatic, Team Spirit, dan VirtusPro Limited. Dale Stayn adalah salah satu duta merek global. Dalam waktu yang berbeda, duta merek ini adalah Conor McGregor, Mike Tyson, dan Diamond Platnumz.
“Semua kemitraan ini merupakan nilai inti Parimatch, dimana semuanya memiliki kemauan untuk menang, dan menunjukkan kerja keras dan sikap pantang menyerah yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Penggemar di Asia Tenggara dapat yakin bahwa Parimatch berfokus untuk menghadirkan hiburan digital-first tanpa batas ke mana pun mereka berada,” tandasnya. (ATN)
Discussion about this post