ASIATODAY.ID, HONG KONG – Raffles Family Office (RFO), multi-family office yang berbasis di Hong Kong, menjalin kemitraan selama tiga tahun dengan Juventus, salah satu klub sepakbola yang paling terkenal dan sukses di dunia. Kemitraan ini diawali pada musim 2020/2021.
Menurut kontrak kerja sama, RFO akan menjadi “Official Regional Partner in Asia” bagi Juventus di lima negara. Di negara-negara ini, RFO berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang klien-klien yang ingin mengelola aset dan warisan bagi seluruh generasi. Negara-negara tersebut mencakup China Raya dan Singapura.
Juventus adalah satu-satunya klub Italia yang berhasil memenangi liga paling elite di Italia, Serie A, selama sembilan tahun berturut-turut. Seperti RFO, Juventus juga memiliki nilai-nilai yang mengutamakan warisan, kepercayaan diri, kegigihan, serta rekam jejak yang luar biasa.
“Raffles Family Office merasa bangga untuk mendukung Juventus dan menjadi salah satu mitra strategisnya di Asia. Kemitraan RFO-Juventus melambangkan nilai-nilai yang dimiliki bersama. Kedua pihak berpegang teguh pada prinsip yang ingin melindungi warisan keluarga, nilai dedikasi dan persatuan, serta tradisi inovasi guna menembus batas-batas baru. Kami gembira atas kemitraan yang terjalin dengan Juventus. Hubungan ini sangat ideal untuk menciptakan nilai tambah melalui eksekusi yang luar biasa dalam budaya dinamis dan menyenangkan,” kata Chiman Kwan, Pendiri dan CEO Raffles Family Office, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (15/9/2020).
Sementara itu, Giorgio Ricci, Chief Revenue Officer, Juventus, menyambut antusias kemitraan ini.
“Kami sangat senang menyambut Raffles Family Office sebagai anggota terbaru dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi inovatif ini mencerminkan strategi keterbukaan dan kemajemukan Juventus untuk menjalin kemitraan dengan berbagai merek. Juventus dan Raffles Family Office sama-sama memiliki sinergi yang kuat dalam menuntun dan membina warisan serta peninggalan keluarga. Kami optimis bahwa kemitraan ini sangat mendukung kedua merek untuk berekspansi di Asia,” terangnya.
Melalui kerja sama ini, RFO dan Juventus akan berkolaborasi dalam beragam aktivasi merek dan pemasaran, termasuk insentif eksklusif bagi klien-klien RFO dengan nilai aset yang sangat tinggi (ultra-high-networth), mitra-mitra bisnis, dan pegawai RFO. Juventus akan berupaya untuk menghadirkan Tim Lapis Satunya (First Team) ke Asia pada beberapa musim mendatang.
Federico Palomba, Managing Director, Juventus, Asia Pasifik, menambahkan, “Kemitraan tersebut termasuk salah satu kerja sama yang pertama terjalin sejak Kantor Cabang kami di Asia Pasifik berdiri pada akhir 2019, dan sangat mencerminkan kesuksesan kami di wilayah ini—khususnya di China Raya. Kemitraan ini juga menunjukkan nilai besar dari profil dan aset Juventus, serta jaringan luas yang dimiliki Raffles Family Office. Kami ingin mewujudkan hubungan kerja sama ini lewat aktivasi khusus bersama Raffles Family Office dengan melibatkan klien-klien pentingnya,” ujarnya. (AT Network)
Discussion about this post