ASIATODAY.ID, JAKARTA – Skywards Emirates, program loyalitas pemenang penghargaan dari Emirates dan flydubai, menandai 20 tahun keunggulan, inovasi dan hadiah tak tertandingi.
Selama dua dekade terakhir, program loyalitas ini terus mengembangkan basis keanggotaannya dengan menawarkan nilai dan pengalaman yang kaya dan dipersonalisasi kepada anggotanya di seluruh dunia.
Skywards Emirates terus berinvestasi untuk mendiversifikasi kemitraan mereknya dan memanfaatkan teknologi digital yang inovatif, menawarkan kepada anggotanya di seluruh dunia lebih banyak cara untuk memperoleh dan menikmati hadiah dengan nyaman dan melalui titik kontak baru.
Dari satu juta anggota di tahun 2005 menjadi 27 juta anggota di tahun 2020 Program loyalitas Skywards Emirates memiliki 27 juta anggota di seluruh dunia, di mana lebih dari 32,000 anggota adalah anggota pendiri yang bergabung dengan program ini pada tahun 2000 dan masih aktif hingga saat ini.
Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Skywards Emirates menawarkan Tier Miles ganda kepada anggotanya untuk semua tiket yang dipesan sebelum 10 Desember untuk tanggal perjalanan hingga 31 Maret 2021, sementara anggota pendiri dapat memperoleh Tier Miles ganda dan Skywards Miles ganda untuk semua tiket yang dipesan sebelum 10 Desember untuk tanggal perjalanan hingga 31 Agustus 2021.
Anggota Skywards Emirates berasal dari lebih dari 180 negara, termasuk: 3.5 juta anggota di Inggris, 2.7 juta anggota di Amerika Serikat, 2 juta anggota di Australia, 1.9 juta anggota di India, dan 1.9 juta anggota di Uni Emirat Arab.
Menawarkan fleksibilitas, pilihan, dan cara lain untuk mendapatkan hadiah
Skywards Emirates telah memperluas jangkauan mitranya selama 20 tahun terakhir untuk menghadirkan penawaran baru dan menarik untuk anggotanya yang beragram. Saat ini, Skywards Emirates memiliki hampir 200 mitra, termasuk: 16 mitra maskapai penerbangan, lebih dari 100 mitra hotel, 33 mitra keuangan, 22 mitra ritel dan gaya hidup, dan 7 mitra persewaan mobil.
Pada awal tahun ini, Skywards Emirates meluncurkan skywardsmilesmall.com yang memperkenalkan lebih dari seribu cara baru untuk memperoleh Miles sambil berbelanja online dengan merek ternama Inggris dan AS.
Memperluas kemitraan keuangannya, Skywards Emirates juga telah meluncurkan Mastercard® Skywards Emirates bersama Barclays – kartu kredit bermerek Emirates pertama di AS yang memberikan lebih banyak peluang kepada pelanggan untuk mengumpulkan lebih banyak Skywards Miles dalam belanja sehari-hari dan untuk perjalanan.
Program ‘My Family’ yang diluncurkan pada tahun 2018 sekarang telah meningkatkan fitur-fiturnya untuk menerima anggota keluarga yang mengumpulkan hingga 100 persen dari semua Skywards Miles yang diperoleh dan tidak hanya pada penerbangan Emirates, yang memungkinkan pelanggan untuk menukarkan hadiah lebih cepat dari sebelumnya.
Anggota juga bisa mendapatkan ribuan Miles dengan Hotel Skywards Emirates di lebih dari 400,000 hotel di lebih dari 900 tujuan di seluruh dunia, dan bonus hingga 2,500 Miles per malam saat menggunakan kartu kredit Skywards Emirates pada pembayaran.
Tawaran Skywards Emirates yang dipersonalisasi dan terintegrasi dalam alur pemesanan merupakan manfaat keanggotaan loyalitas pertama sejenisnya di industri. Anggota yang masuk dapat memanfaatkan peningkatan penukaran Cash + Miles dan diskon Miles Upgrades saat memesan tiket langsung di emirates.com dan aplikasi Emirates.
Penawaran eksklusif ini disesuaikan dengan preferensi masing-masing anggota, yang menawarkan lebih banyak peluang untuk menghemat biaya perjalanan.
Peningkatan pengalaman pelanggan
Anggota dapat menikmati lebih banyak penawaran yang telah dipersonalisasi hanya dengan ujung jari melalui empat aplikasi Skywards – aplikasi Emirates (bagian Skywards terintegrasi di dalamnya), Skywards Emirates Go (menghadirkan penawaran makanan dan rekreasi di 160 tujuan), Cabforce Skywards Emirates (layanan pemesanan taksi di lebih dari 100 kota di lebih dari 25 negara), dan Skywards Everyday (yang memungkinkan anggota untuk memperoleh Miles secara instan saat berbelanja di toko kecantikan dan kebugaran, tempat makan, bahan makanan, outlet mewah, rekreasi dan hiburan, dan layanan lainnya di seluruh UEA).
Anggota dapat mengunduh aplikasi Skywards Everyday di iOS App Store dan Google Play Store. Skywards Emirates juga bermitra dengan The Dubai Mall, memberikan Skywards Miles kepada anggota saat berbelanja di lebih dari 1,300 merek, bersantap di lebih dari 200 gerai, dan mengunjungi atraksi di tujuan belanja terbesar di dunia.
Meyakinkan anggota selama COVID-19
Dengan pembatasan perjalanan yang berkelanjutan karena pandemi global COVID-19, Skywards Emirates menawarkan kepastian dan fleksibilitas kepada anggotanya dalam masa sulit ini.
Skywards Emirates telah memperpanjang tanggal tinjauan tingkatan mereka bagi anggota Silver, Gold, dan Platinum untuk memungkinkan tambahan 12 bulan pada status mereka saat ini.
Skywards Emirates juga telah memperpanjang masa berlaku Skywards Miles yang akan berakhir dari April 2020 hingga 31 Maret 2021. Anggota juga dapat menukarkan Miles hingga 11 bulan sebelumnya untuk berbagai macam hadiah.
Lebih dari 50 penghargaan industri dalam 20 tahun
Sebagai pelopor dalam industri ini, Skywards Emirates telah meraih lebih dari 50 penghargaan selama 20 tahun terakhir, termasuk Best Frequent Flyer Programme dari Business Traveller Middle East (2019) dan Middle East’s Leading Airline Rewards Programme dari World Travel Awards (2019).
Tahun ini, Skywards Emirates berhasil meraih peringkat 10 besar Frequent Flyer Program oleh USA TODAY 10 Best Reader’s Choice 2020 untuk inisiatif-inisiatif terdepan di industri dan penawaran produk inovatif. (AT Network)
Discussion about this post