ASIATODAY.ID, JAKARTA – Emirates telah meluncurkan kembali penawaran Dubai Connect yang memberikan penginapan hotel gratis bagi pelanggan Emirates yang melakukan transit di Dubai.
Penawaran ini tersedia untuk pelanggan yang memesan seluruh kelas penerbangan dengan waktu transit lebih dari 10 jam. Dubai Connect memastikan perjalanan melalui hub Emirates akan berlangsung dengan nyaman meskipun jadwal penerbangan berubah selama
pandemi COVID-19.
Saat ini, Emirates melayani lebih dari 90 destinasi, melintasi enam benua di seluruh dunia dan menghubungkan pelanggan ke tujuan utama di Eropa, Asia, Amerika, Afrika, dan Australasia
dengan satu pemberhentian yang nyaman di Dubai.
Dengan Dubai Connect, penumpang Emirates akan mendapatkan penginapan gratis satu malam di hotel bintang 4 atau 5, transfer darat ke dan dari bandara, makan di hotel, dan juga visa kedatangan UEA jika dibutuhkan.
Pelayanan ini bertujuan untuk menyediakan perjalanan yang
lebih nyaman untuk pelanggan yang memiliki waktu transit antara 10 dan 24 jam.
Emirates memastikan semua pelanggan dilayani dengan baik. Mereka yang memenuhi syarat untuk Dubai Connect tetapi tidak bisa meninggalkan bandara akan diberikan akses ke ruang tunggu bandara Emirates Dubai Connect untuk bersantai dengan nyaman.
Pelanggan dengan pemesanan baru atau yang sudah ada yang bepergian dari tanggal 1 Desember 2020 memenuhi syarat untuk penawaran ini.
Syarat dan ketentuan berlaku, untuk
informasi lebih lanjut silakan kunjungi: Dubai Connect
Dubai terbuka untuk para wisatawan dan Dubai Connect membantu pengunjung untuk mengelilingi kota saat melakukan perjalanan ke tujuan akhir mereka tanpa adanya biaya tambahan. Dari pantai indah dan atraksi khas hingga pelayanan dan fasilitas rekreasi kelas dunia, Dubai memiliki sesuatu yang bisa dinikmati oleh siapa pun dan kapan pun.
Terbang lebih baik bersama Emirates dan nikmati lebih dari 4,500 saluran hiburan di ice – sistem hiburan dalam penerbangan pemenang penghargaan milik Emirates. Penumpang dari semua kelas dapat menikmati makanan khas daerah dan minuman gratis. Emirates juga menyediakan kapasitas bagasi yang besar: penumpang
Kelas Ekonomi mendapatkan bagasi hingga 35 kg, Kelas Bisnis mendapatkan bagasi hingga 40 kg, dan Kelas Utama (First Class) mendapatkan hingga 50 kg.
Dubai Connect merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Emirates dalam produk dan layanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak tertandingi. Pada bulan lalu, Emirates memperkenalkan pelayanan lain termasuk check-in mandiri dan kios backdrop di Bandara Internasional Dubai dan peningkatan onboard untuk perjalanan yang lebih nyaman.
Fleksibilitas dan jaminan
Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan
kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket untuk perjalanan pada atau sebelum 31 Maret 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka.
Pelanggan dapat mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa berlaku tiket selama dua tahun.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.emirates.com/id/indonesian/help/covid-19/ticket-options.
Bepergian dengan percaya diri
Seluruh pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan kedamaian ekstra dengan penawaran pertama sejenisnya di industri penerbangan, asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan COVID-19. Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020 tanpa biaya untuk pelanggan.
Dengan tambahan perlindungan medis COVID-19, penawaran terbaru dari Emirates juga memiliki ketentuan untuk kecelakaan pribadi selama perjalanan, perlindungan untuk olahraga musim dingin, kehilangan barang-barang pribadi, dan gangguan perjalanan akibat penutupan ruang udara yang tidak terduga dan rekomendasi/ himbauan perjalanan, mirip dengan produk asuransi perjalanan multi-risiko lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
www.emirates.com/id/english/before-you-fly/multi-risk-travel-insurance.
Kesehatan dan keselamatan Anda
Emirates telah menerapkan serangkaian langkah komprehensif dari awal hingga akhir perjalanan untuk memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara, termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratisberisi masker, sarung tangan, dan tisu antibakteri untuk semua penumpang.
Untuk informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah keamanan dan layanan yang tersedia di setiap penerbangan, kunjungi: www.emirates.com/yoursafety. (AT Network)
Discussion about this post