ASIATODAY.ID, JAKARTA – Ciputra menghadirkan hunian berkelas dalam bentuk apartemen yang berlokasi di Pusat Niaga Jakarta, Kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Prof. DR. Satrio.
“Ciputra Group dengan pengalamannya sebagai developer yang sudah tepercaya mengembangkan produk berkualitas, menawarkan unit apartemen di CBD Jakarta dengan harga masih di Rp 1 miliaran,” terang General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya melalui siaran pers, Rabu (13/11/2019).
Hunian tersebut, ujar Raditya, adalah The Newton 2 yang merupakan bagian dari Ciputra World 2 dan terintegrasi dengan Ciputra World 1 yang berada di kawasan Jalan Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, yang juga merupakan kawasan kantor kedutaan dari berbagai negara.
The Newton 2 adalah lanjutan dari kesuksesan produk sebelumnya, yakni The Newton.
“Hal ini salah satunya disebabkan oleh penawaran harga unit apartemen yang sangat kompetitif di kawasan premium Jakarta,” imbuhnya.
Menurut Raditya, saat ini sudah langka hunian apartemen di CDB Jakarta dijual di harga Rp1 miliaran karena sebagian besar pengembang membangun ukuran besar, mengingat strategisnya kawasan ini.
Menurut Raditya, di CBD Jakarta, harga unit apartemen rata-rata berkisar Rp5 miliar hingga Rp10 miliar, bahkan di atas itu.
Ciputra Group kata dia, juga menyediakan apartemen dengan harga tersebut seperti apartemen The Orchard Satrio dan The Raffles Residence yang sudah terbangun dan dihuni.
“Ciputra Group juga menawarkan harga terjangkau bagi kalangan milenial, profesional muda, dan pasangan muda dengan harga dimulai dari Rp1 miliar,” jelasnya.
Hal ini dikarenakan Ciputra Group melihat masih adanya pasar yang cukup besar dan pembeli memiliki daya beli untuk produk-produk yang ada di segmen itu.
“Kami menawarkan unit studio sehingga harga bisa ditekan menjadi terjangkau, tetapi tetap berada di kawasan premium CBD. Mereka ingin tinggal di kawasan seperti ini karena praktis, efektif, dan memudahkan mereka,” jelas Raditya.
Khusus selama November ini, kata Raditya, The Newton 2 mengajak konsumen untuk ikut dalam program Visit Mock Up Unit Level 11.
“Kami ingin mengajak konsumen melihat langsung view kawasan CBD sekitar proyek The Newton yang memberi aura berbeda,” tandasnya. (Ads)
,’;\;\’\’
Discussion about this post