ASIATODAY.ID, JAKARTA – Emirates dan Travelport, pemimpin dunia dalam bidang ritel perjalanan, mencapai kesepakatan komersial yang memungkinkan agen perjalanan yang terhubung dengan Travelport untuk menghindari biaya tambahan untuk pemesanan melalui Sistem Distribusi Global (Global Distribution Systems – GDS) yang telah diperkenalkan mulai 1 Juli.
Emirates dan Travelport juga mengumumkan perjanjian jangka panjang mereka yang baru untuk memungkinkan distribusi konten NDC Emirates melalui platform generasi berikutnya Travelport, Travelport+, dan
perpanjangan perjanjian IT yang sudah berlangsung lama.
“Kami senang telah mencapai kesepakatan ini dengan Travelport yang membawa kemitraan kami selama beberapa dekade kedepan menuju tingkat yang selanjutnya. Didukung oleh peluncuran Travelport+ baru-baru ini,
kesepakatan baru ini akan semakin memperkuat Emirates sebagai maskapai penerbangan pilihan bagi wisatawan yang menginginkan penawaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing pelanggan serta akses ke tujuan terbaik di seluruh dunia. Emirates dan Travelport akan terus bekerja sama untuk menghadirkan solusi ritel perjalanan masa depan yang akan menawarkan mitra komunitas perjalanan kami layanan yang lebih baik,” kata Adnan Kazim, Chief Commercial Officer di Emirates, Rabu (7/7/2021).
Mulai 1 Juli, jaringan global mitra agen perjalanan Travelport akan ditingkatkan secara otomatis ke saluran khusus yang menyediakan akses ke konten tanpa biaya tambahan. Agen-agen ini akan
terus mendapatkan pengalaman yang kaya akan grafis saat mencari dan memesan tiket Emirates serta akses lebih besar untuk mendapatkan penawaran tambahan lainnya berkat perpanjangan dari perjanjian yang ada untuk menggunakan alat merchandising Travelport Rich Content and Branding.
Sebagai bagian dari kesepakatan ini, agen yang terhubung dengan Travelport memiliki akses mudah ke konten dan layanan NDC Emirates melalui Travelport Smartpoint dan API RESTful / JSON perusahaan yang ditingkatkan setelah agen menandatangani perjanjian khusus NDC baru dengan kedua perusahaan.
Emirates dan Travelport terus mengembangkan solusi teknis NDC
untuk mempermudah perjalanan di seluruh dunia dan sekarang sedang dalam proses menyempurnakan fitur dan penggunaan yang akan kemudian diluncurkan secara bertahap.
Travelport juga akan terus memberikan Emirates teknologi penetapan harga, pembelian dan pemesanan ulang tiket yang terdepan di industri sebagai bagian dari perjanjian ini untuk mendukung Emirates dalam menghadirkan opsi pembelian dan pemesanan ulang lanjutan dalam saluran penjualan internalnya sendiri, termasuk saluran NDC dan www.emirates.com.
Jason Clarke, Chief Commercial Officer, Travel Partners di Travelport, mengatakan serangkaian perjanjian ini menyoroti tekad Travelport dan Emirates untuk meningkatkan kapabilitasritel perjalanan dan mendorong batas apa yang dapat dijadikan kenyataan.
“Kolaborasi jangka panjang kami akan terus berlanjut dengan visi yang sama untuk masa depan. Kami berharap dapat memberikan penawaran dan pengalaman terbaik kepada para wisatawan yang bepergian pada musim panas ini dan seterusnya,” imbuhnya. (AT Network)
Discussion about this post