ASIATODAY.ID, JAKARTA – Emirates berkomitmen penuh dan berupaya memastikan kesehatan dan keselamatan penumpangnya sebagai prioritas utama dengan langkah-langkah komprehensif yang telah diterapkan.
Karena itu, Emirates telah menerapkan penggunaan teknologi nirsentuh dan biometrik. Semua titik kontak Emirates dan Bandara Dubai (DXB) siap untuk menangani peningkatan lalu lintas
penumpang dengan langkah-langkah dan protokol yang diterapkan untuk meningkatkan keselamatan pelanggan di Terminal 3.
Dengan adanya teknologi nirsentuh dan biometrik terkemuka di industri,
pelanggan Emirates dapat bepergian dengan tenang mengetahui bahwa Emirates dan mitranya telah berusaha maksimal untuk membuat perjalanan yang aman dan mulus selama di bandara.
Peningkatan langkah kesehatan ini mencakup protokol pembersihan yang konsisten dan menyeluruh untuk area lalu lintas tinggi seperti kursi dan pegangan tangan; teknologi pembersihan modern untuk permukaan di ruang tunggu khusus Emirates untuk menjaga pelanggan sehingga dapat bebas kuman lebih lama; langkah-langkah jarak sosial melalui marka lantai, signage, dan karyawan bandara yang mengatur arus penumpang dengan aman; titik hand sanitizer serta partisi Plexiglas di meja check-in Emirates dan di Lounge Emirates, serta banyak tindakan keamanan lainnya.
Pengalaman nirsentuh dan paperless untuk perjalanan yang lebih mulus
Pelanggan Emirates dapat menantikan pengalaman bandara yang lebih mudah dan tanpa beban dengan check-in nirsentuh, jalur biometrik, dan verifikasi digital yang disempurnakan untuk informasi medis COVID-19.
Emirates fokus pada teknologi dan layanan yang mengoptimalkan proses penumpang dengan meminimalkan antrean demi pelayanan cepat yang mengutamakan efisiensi dan keselamatan.
Kios nirsentuh Emirates telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan karena sepenuhnya
dikendalikan oleh perangkat seluler pribadi tanpa perlu menyentuh layar, yang memberikan pengalaman aman dan efisien sebelum naik ke pesawat.
Bersamaan dengan check-in, pelanggan dapat memilih kursi di pesawat, menurunkan tas mereka, dan bahkan membeli produk tambahan seperti bagasi tambahan.
Pelanggan juga dapat memanfaatkan jalur biometrik Emirates untuk perjalanan tanpa kontak melalui 18 meja check-in dan 7 gerbang boarding biometrik tanpa antrian atau pemeriksaan dokumen.
Emirates juga menyediakan lebih banyak cara bagi para pelanggannya untuk memenuhi persyaratan kesehatan sebelum keberangkatan melalui verifikasi digital. Pelanggan yang terbang antara Dubai dan London, Barcelona, Madrid, Istanbul, New York JFK, Moskow, Frankfurt, Paris, dan Amsterdam sekarang dapat menggunakan IATA Travel Pass untuk mengelola dokumentasi perjalanan COVID-19 mereka, termasuk vaksinasi dan hasil tes PCR terbaru.
Emirates berencana untuk meluncurkan IATA Travel Pass di seluruh jaringan globalnya pada musim panas ini.
Pelanggan juga dapat meninjau persyaratan perjalanan terbaru ke tujuan mereka seperti formulir yang harus diisi, sertifikat vaksinasi, atau hasil tes PCR negatif yang diperlukan melalui Emirates Travel Hub, laman Emirates yang lengkap dengan informasi terbaru untuk setiap negara di jaringan Emirates.
Fleksibilitas dan jaminan
Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket Emirates untuk perjalanan pada atau sebelum 30 September 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka.
Pelanggan dapat mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa
berlaku tiket mereka hingga tiga tahun.
Berpergian dengan percaya diri
Seluruh pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan tenang ekstra dengan asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan COVID-19 yang penawaran pertama sejenisnya di industri penerbangan.
Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020 tanpa dikenakan tambahan biaya. Dengan tambahan perlindungan medis untuk COVID-19, penawaran terbaru dari Emirates juga memiliki ketentuan untuk kecelakaan pribadi selama perjalanan, perlindungan untuk olahraga musim dingin, kehilangan barang-barang pribadi, dan gangguan perjalanan akibat penutupan ruang udara yang tidak terduga dan rekomendasi atau himbauan perjalanan, seperti produk asuransi perjalanan multi-risiko lainnya.
Pelanggan disarankan untuk memeriksa persyaratan pembatasan perjalanan pemerintah terbaru di negara asal mereka dan memastikan mereka telah memenuhi persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka. (AT Network)
Discussion about this post