ASIATODAY.ID, JAKARTA – Seiring dengan peningkatan operasi dan layanan Emirates di seluruh jaringannya bersamaan dengan dibukanya perbatasan banyaknya negara untuk wisatawan, Emirates memastikan
bahwa kesehatan dan keselamatan penumpangnya terus menjadi prioritas utama dengan langkah-langkah komprehensif yang telah diterapkan.
Penambahan rute Emirates baru-baru ini mencakup dimulainya kembali layanan penumpang dua kali seminggu ke negara kepulauan Mauritius pada 15 Juli dan peluncuran layanan penumpang empat kali seminggu untuk pertama kalinya antara Dubai dan Miami pada 22 Juli.
Seiring dengan penambahan rute
baru ini, Emirates terus fokus untuk menghilangkan beban dari perjalanan dan memimpin industri dalam
melindungi kesehatan pelanggannya. Pelanggan Emirates dapat bepergian dengan percaya diri dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan terbaru yang diterapkan di setiap perjalanan.
Emirates juga baru-baru ini memperkenalkan teknologi nirsentuh di Bandara Dubai untuk pengalaman
bandara yang aman dan mulus.
Saat ini, wisatawan Indonesia dapat transit di Dubai melalui 7 penerbangan setiap minggu dari Jakarta, dan dapat terhubung ke tujuan di jaringan Emirates yang terus berkembang.
Emirates terus memimpin industri dengan produk dan layanan inovatif yang menjawab kebutuhan wisatawan pada masa dinamis ini melalui inisiatif layanan pelanggan seperti kebijakan pemesanan tiket yang fleksibel dan perlindungan asuransi multi-risiko termasuk untuk COVID-19.
Pengalaman nirsentuh dan paperless untuk perjalanan yang lebih mulus
Pelanggan Emirates dapat menantikan pengalaman bandara yang lebih mudah dan tanpa beban dengan check-in nirsentuh, jalur biometrik, dan verifikasi digital yang disempurnakan untuk informasi medis COVID-19. Emirates fokus pada teknologi dan layanan yang mengoptimalkan proses untuk penumpang dengan meminimalkan antrean agar dapat memberikan pelayanan cepat yang mengutamakan efisiensi dan keselamatan.
Kios nirsentuh Emirates telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan karena sepenuhnya
dikendalikan oleh perangkat seluler pribadi tanpa perlu menyentuh layar sehingga memberikan pengalaman aman dan efisien sebelum naik ke pesawat. Di waktu yang bersamaan dengan check-in, pelanggan dapat memilih kursi di pesawat, menaruh bagasi, dan bahkan membeli produk tambahan seperti bagasi tambahan.
Pelanggan juga dapat memanfaatkan jalur biometrik Emirates untuk perjalanan tanpa kontak melalui 18 meja check-in dan 7 gerbang boarding biometrik tanpa antrian atau pemeriksaan dokumen.
Emirates juga menyediakan lebih banyak cara bagi para pelanggannya untuk memenuhi persyaratan kesehatan sebelum keberangkatan melalui verifikasi digital.
Pelanggan yang terbang antara Dubai dan London, Barcelona, Madrid, Istanbul, New York JFK, Moskow, Frankfurt, Paris, dan Amsterdam sekarang dapat menggunakan IATA Travel Pass untuk mengelola dokumentasi perjalanan COVID-19 mereka, termasuk vaksinasi dan hasil tes PCR terbaru.
Emirates berencana untuk meluncurkan IATA Travel Pass di seluruh jaringan globalnya pada musim panas ini.
Dubai: Sejak aktivitas pariwisata dibuka kembali dengan aman pada Juli 2020, Dubai telah membuka pintunya untuk wisatawan internasional.
Dubai adalah salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC) untuk langkah-langkah
komprehensif dan efektif yang diterapkan demi kesehatan dan keselamatan wisatawan.
Miami: Miami tidak hanya merupakan kota metropolis budaya dengan galeri seni yang luas, hotel kelas dunia, dan pilihan kuliner yang kaya, tetapi juga merupakan pusat transportasi dan bisnis utama dengan konsentrasi bank internasional terbesar di AS. Miami juga merupakan pelabuhan pelayaran dan kargo terbesar dan tersibuk di dunia dan berperan sebagai pintu gerbang utama ke Amerika Serikat.
Mauritius: Dari 15 Juli hingga 30 September 2021, Mauritius membuka perbatasannya untuk penumpang yang telah divaksinasi. Wisatawan yang sudah divaksinasi lengkap dapat menikmati “liburan di dalam hotel” dan memilih dari daftar lengkap hotel yang disetujui di seluruh pulau tersebut. Mulai 1 Oktober,
Mauritius akan menyambut wisatawan yang sudah divaksinasi lengkap untuk dapat menjelajahi pulau dengan bebas tanpa batasan.
Fleksibilitas dan jaminan
Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket Emirates untuk perjalanan pada atau sebelum 30 September 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka. Pelanggan dapat mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa
berlaku tiket mereka hingga tiga tahun.
Berpergian dengan percaya diri
Seluruh pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan tenang dengan asuransi
perjalanan multi-risiko dan perlindungan COVID-19 yang penawaran pertama sejenisnya di industri penerbangan. Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020 tanpa dikenakan tambahan biaya.
Dengan tambahan perlindungan medis untuk COVID-19, penawaran terbaru dari Emirates juga memiliki ketentuan untuk kecelakaan pribadi selama perjalanan, perlindungan untuk olahraga musim dingin, kehilangan barang-barang pribadi, dan gangguan perjalanan akibat
penutupan ruang udara yang tidak terduga dan rekomendasi atau himbauan perjalanan, seperti produk asuransi perjalanan multi-risiko lainnya.
Pelanggan disarankan untuk memeriksa persyaratan pembatasan perjalanan pemerintah terbaru di negara asal mereka dan memastikan mereka telah memenuhi persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka. (AT Network)
Discussion about this post