ASIATODAY.ID, JAKARTA – Integral Ad Science (IAS) resmi meluncurkan “Channel Science”, kemitraan terdepan di industri yang terjalin antara Channel Factory dan IAS.
Solusi Channel Science membantu pengiklan untuk memanfaatkan sejumlah teknologi dari kedua pihak dalam satu produk tunggal. Solusi ini menjamin kampanye periklanan di YouTube berlangsung secara aman dan tepat bagi sebuah merek, serta memberikan kinerja optimal.
Pengiklan semakin ingin menyederhanakan aktivitas belanja iklan (media buying), serta meningkatkan efisiensi dan kinerja periklanan. Proteksi IAS pada jenjang kanal dan video kini dipadukan dengan kurasi Channel Factory atas sejumlah konten YouTube, serta pendekatan yang berorientasi pada kinerja periklanan. Hasilnya, kalangan pemasar memperoleh solusi yang piawai dan terpadu untuk kampanye periklanan di YouTube.
“Kami gembira untuk meluncurkan solusi brand safety dan optimasi kinerja iklan untuk kampanye periklanan di YouTube. Solusi ini menjadi yang pertama di dunia. Lebih lagi, pengiklan di Asia Pasifik akan terbantu untuk menjalankan kampanye periklanan di YouTube melalui konten yang aman dan tepat bagi merek. Dengan demikian, pengiklan bisa menyasar dan menjangkau konsumen secara lebih baik,” ujar Laura Quigley, SVP, Asia Pasifik, IAS dalam keterangan tertulis, Rabu (12/8/2020).
Tergabung dalam YouTube Measurement Partners (YTMP), IAS dan Channel Factory memberikan nilai tambah yang unik lewat solusi tepercaya bagi pengiklan. IAS memiliki sertifikasi dalam aspek Brand Suitability & Contextual Targeting serta Brand Safety Reporting. IAS juga menjadi satu-satunya peserta YTMP yang memanfaatkan fitur-fitur peningkatan kinerja periklanan dan mampu menambah efisiensi belanja iklan di YouTube (YouTube buy) hingga di atas 30 persen.
Channel Science menyediakan hal-hal berikut bagi para klien:
Kampanye periklanan terpadu dan terus dioptimalkan sehingga memberikan hasil nyata, seperti click-through rate dan view-through rate yang lebih baik, serta biaya yang lebih murah
Alur kerja yang mudah dan terpadu untuk tahap pre-campaign dan solusi pelaporan kinerja periklanan (reporting) demi memenuhi beragam kebutuhan penyasaran iklan (targeting) TrueView YouTube
Efisiensi yang lebih baik dengan berinvestasi pada media yang melakukan dan mengurangi ad waste
Verifikasi dan pemantauan brand safety dari IAS untuk memvalidasi kampanye periklanan
“Para klien kian membutuhkan visibilitas dan fitur keamanan di media digital yang terus berkembang. Untuk itu, kami gembira menjalin kemitraan dengan IAS. Kami menggabungkan keahlian, inovasi, dan teknologi terdepan demi membantu pengiklan melalui produk-produk yang dibuat dua mitra YTMP yang paling tepercaya. Secara kolektif, produk tersebut akan terus mendukung brand safety, brand suitability, serta target ROI dengan mengutamakan akurasi penayangan iklan,” jelas Trent Silins, VP, Asia Pasifik, Channel Factory. (AT Network)
Discussion about this post