ASIATODAY.ID, JAKARTA – PT. Kreta Indo Artha (KIA), Agen Pemegang Merk (APM) Kia, resmi meluncurkan All-New Kia Seltos di pasar Indonesia. Model ini akan menjadi penantang serius di segmen mobil utilitas sporty atau sport utility vehicle (SUV).
Mobil ini hadir dalam tiga varian, yakni E, EX, dan EX+. All-New Kia Seltos varian E dibanderol seharga Rp295 juta, varian EX Rp320 juta, dan varian EX+ seharga Rp355 juta (on the road DKI Jakarta).
Mobil ini juga tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.
Presiden Direktur KIA Andrew Nasuri mengatakan, peluncuran mobil ini di Indonesia diharapkan dapat mengulang sukses yang telah dicetak di Korea Selatan dan India.
Berbagai fitur canggih ditawarkan mobil ini dengan harga jual yang cukup bersaing di segmennya.
“All-New Kia Seltos merupakan model penting bagi Kia karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia. Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia,” ujar di Jakarta, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Rabu (22/01/2020).
Dengan tampilan yang elegan, mobil ini diharapkan dapat mencuri perhatian para konsumen berusia muda. Menurutnya konsumen di segmen ini akan sesuai dengan teknologi dan fitur yang ditawarkan mobil ini.
“Dengan All-New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir,” imbuhnya.
Ted Lee, President Director dan CEO Kia Motors Asia Pacific, mengatakan mobil ini telah membuktikan kesuksesannya dengan menjadi salah satu model favorit di India. Kesuksesan tersebut diharapkan dapat diduplikasi di Indonesia.
Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur, PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. mengatakan pihaknya sebagai induk usaha KIA berkomitmen untuk mengembangkan dan mengambalikan kejayaan Kia di pasar Indonesia. Peningkatan layanan dan penambahan model menjadi dua strategi utama perseroan.
“Rencana ke depannya, Indomobil melalui PT Kreta Indo Artha akan menghadirkan produk-produk terbaru Kia yang sesuai untuk pasar Indonesia dan mengembangkan fasilitas serta meningkatkan kualitas layanan purna jual mobil-mobil Kia di Indonesia,” pungkasnya. (ATN)
,’;\;\’\’
Discussion about this post