ASIATODAY.ID, JAKARTA – Emirates dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia dalam tiga kategori di World Travel Awards 2020: Kelas Ekonomi Terbaik, Program Penghargaan Maskapai, dan Ruang Tunggu Maskapai – Kelas Bisnis.
Pada awal bulan ini, Emirates juga membawa pulang empat penghargaan regional World Travel Awards untuk kategori Brand Maskapai Terbaik di Timur Tengah, Ruang Tunggu Maskapai Terbaik di Timur Tengah -Kelas Bisnis, Program Penghargaan Maskapai Terbaik di Timur Tengah dan Situs Web Maskapai Terbaik di Timur Tengah.
Emirates menduduki peringkat teratas di kategori global dan regional berdasarkan partisipasi pemilih dari konsumen pariwisata, yang merupakan bukti upaya berkelanjutan dan pendekatan terfokus untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan terlepas dari tantangan yang diakibatkan oleh pandemi global.
Penghargaan baru lainnya juga didapatkan dalam beberapa minggu terakhir, termasuk empat kemenangan di Penghargaan untuk Perjalanan Bisnis Timur Tengah, Maskapai Penerbangan Terbaik di tahun 2020 di Sun Travel Awards, Penerbangan Jarak Jauh Terbaik di The Times dan The Sunday Times Travel Awards. Emirates juga dinilai sebagai maskapai teraman di dunia dalam menanggapi pandemi COVID-19 menurut Safe Travel Awards.
Bagian dari komitmen Emirates untuk memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan adalah melalui layanan dan produk terdepan di industri penerbangan di setiap kelas perjalanan.
Di Kelas Ekonomi Emirates, pelanggan dapat menjelajahi lebih dari 4,500 channel hiburan selama penerbangan di ice, sistem hiburan dalam penerbangan pemenang penghargaan Emirates.
Maskapai juga menyediakan menu makanan yang terinspirasi dari setiap daerah dan minuman gratis. Pada awal November, pengalaman bersantap di dalam pesawat yang menjadi ciri khas Emirates hadir kembali dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang ketat.
Sejalan dengan upaya Emirates untuk memastikan perjalanan pelanggan yang mulus dan aman serta menyediakan opsi teknologi untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan, aplikasi Emirates juga telah ditingkatkan untuk memungkinkan pelanggan menyesuaikan opsi hiburan mereka sebelum naik ke pesawat, serta melihat menu di perangkat pribadi mereka baik secara online maupun offline.
Untuk lebih melindungi kesehatan dan kesejahteraan pelanggan, Emirates telah menerapkan berbagai tindakan keamanan di setiap titik kontak pelanggan baik di darat maupun di udara, termasuk distribusi perlengkapan kebersihan secara gratis yang berisi masker, sarung tangan, pembersih tangan, dan tisu antibakteri kepada semua penumpang.
Ruang tunggu untuk Kelas Bisnis di Concourse B di Dubai memberikan kenyamanan dan pelayanan yang
lebih baik untuk pelanggan premium Emirates. Dengan adanya langkah-langkah keselamatan dan kebersihan, pelanggan dapat bersantai, menikmati cita rasa global, dan mengejar ketinggalan sebelum mereka naik ke penerbangan berikutnya.
Ruang tunggu Kelas Bisnis Emirates di Terminal 3 di Bandara Internasional Dubai juga secara bertahap menawarkan kembali pelayanan unggulan sebelum pandemi, seperti antara lainnya pelayanan makanan dan minuman lengkap dan area tenang.
Skywards Emirates, program loyalitas Emirates dan flydubai, baru-baru ini menandai ulang tahun ke-20 dan telah mengembangkan basisnya menjadi lebih dari 27 juta anggota yang sangat aktif di 180 negara dengan menawarkan nilai dalam pesanan, kemitraan, dan teknologi digital.
Untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi konsumen untuk mendapatkan pengalaman digital yang
lebih baik, Emirates telah melakukan investasi signifikan pada saluran seluler dan saluran digitalnya, seperti daftar putar ice yang bisa dipersonalisasi dalam aplikasi Emirates, pratinjau kabin 3D sebelum perjalanan, penawaran tiket untuk acara yang sangat dicari dan merasakan kegiatan olahraga
menggunakan Skywards Miles, dan berbagai inovasi lainnya.
Aplikasi Emirates, yang telah diunduh
sebanyak 25 juta kali, didukung oleh saran dari pelanggan untuk pengalaman gabungan di semua titik kontak. Selama pandemi, emirates.com menjadi hub informasi perjalanan terbaru bagi konsumen dan pemangku kepentingan industri.
Penghargaan tahunan World Travel Awards adalah acara bergengsi yang mengakui, memberi penghargaan, dan merayakan organisasi dalam sektor perjalanan, pariwisata, dan perhotelan, dan diakui sebagai salah satu ciri keunggulan industri. Pemenang diumumkan pada acara Grand Final di Moskow, Rusia. (AT Network)
Discussion about this post