• Tentang Kami
  • Tim Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Karir
  • Kontak
AsiaToday.id
  • Home
  • News
  • Business
  • Energi Hijau
  • Travel
  • Event
  • Sains & Lingkungan
  • Korporasi
No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Business
  • Energi Hijau
  • Travel
  • Event
  • Sains & Lingkungan
  • Korporasi
No Result
View All Result
AsiaToday.id
No Result
View All Result

Merek Perhiasan Indonesia Kembali Raih Brand of The Year di London, Inggris

Redaksi Asiatoday by Redaksi Asiatoday
March 13, 2021
in Event
2 min read
0
Merek Perhiasan Indonesia Kembali Raih Brand of The Year di London, Inggris

COO PT Central Mega Kencana Petronella Soan (kiri) dan GM Frank & co. Tanya Alissia (kanan) menerima trofi "Brand of the Year" dari Richard Rowles, Ketua World Branding Forum (tengah), dalam ajang bergengsi World Branding Awards 2019 di Istana Kensington. (dok. Frank & co.)

2.5k
SHARES
2.5k
VIEWS
62 / 100
Powered by Rank Math SEO

ASIATODAY.ID, JAKARTA – Merek perhiasan Frank & co. Jewellery dari PT Central Mega Kencana berhasil mempertahankan gelar Brand of The Year untuk kategori perhiasan terkemuka di Indonesia pada ajang Brand of The Year Awards. Acara itu diselenggarakan World Branding Awards 2020-2021 di London, Inggris, Kamis (11/3/2021).

Pada penyelenggaran ke-12, ajang penghargaan ini melibatkan 400 merek dari lebih 45 negara yang dinominasikan 259 ribu konsumen di seluruh dunia. Proses pemungutan suara dan nominasi dilakukan di tengah pandemi COVID-19.

Pemenang dari masing-masing kategori ditentukan berdasarkan tiga tahapan penilaian, yakni valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara publik. 70 persen penilaian berasal dari suara konsumen dan hanya boleh ada satu pemenang di setiap kategori per negara.

RelatedPosts

‘The Apprentice Episode 4: ONE Championship Edition’ Diakhiri dengan Eliminasi Ganda

10 Tahun Game Of Thrones, HBO Umumkan The Iron Anniversary

FIM dan Dorna Sport Tinjau Kesiapan Mandalika International Street Circuit

Episode 3 ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ Pulangkan Satu Kandidat Lagi

MARE OF EASTTOWN, Mulai Tayang 19 April Eksklusif di HBO GO dan HBO

“Seperti kebanyakan pelaku bisnis di dunia, pandemi COVID-19 telah mempercepat akselerasi strategi pemasaran yang mereka lakukan melalui kanal digital,” kata Petronella Soan, Operational Director PT Central Mega Kencana, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Sabtu (13/3/2021).

“Langkah ini juga kami lakukan untuk tetap mempertahankan kehadiran  brand kami agar tetap diperhitungkan dan relevan, sehingga mampu memenuhi kebutuhan dan pergeseran perilaku konsumen,” katanya.

“Kami juga telah melakukan beberapa langkah terobosan dalam menjamin kualitas produk melalui sertifikasi SNI-13-3487-2005 pertama di Indonesia untuk seluruh produk perhiasan emas dan mempersiapkan pengalaman berbelanja melalui website kami, serta edukasi ke frontliners untuk peningkatan service excellence,” imbuh Patronella.

Ketua World Branding Forum, Richard Rowles, mengatakan bahwa ini adalah perayaan bagi para pemasar terbaik dari seluruh dunia.

Selain itu juga merupakan bentuk pengakuan atas upaya tak kenal lelah dari tim yang membangun dan mempertahankan kehadiran merek mereka di pasar kian dinamis.

Selama 2020, Frank & co. telah berkolaborasi dengan berbagai pihak melalui konten yang relevan dengan selera konsumen. Salah satunya adalah kerja sama dengan beberapa artis, musisi, dan penulis melalaui kampanye “Mimpi Dilamar dan Music from Home.”

Termasuk juga, menjalin kolaborasi dengan pihak mal, serta beberapa  publisher untuk memberi konten edukasi tentang perhiasan berlian. Di bulan Oktober 2020, pihaknya juga berkolaborasi dengan musisi Randy Pandugo melalui peluncuran lagu dan video klip Home.

Itu merupakan bagian dari kampanye peluncuran seri koleksi cincin pernikahan “Ever Ours” dan cincin tunangan “Alegria.” (ATN)

Tags: Brand of The Year AwardsBrandz IndonesiaEkspor PerhiasanFrank & co. JewelleryPT Central Mega KencanaWorld BrandWorld Branding Awards
Previous Post

Kelompok Separatis Bersenjata Sandera Pesawat Susi Air di Papua

Next Post

Dikunjungi 8 Ribu Wisatawan Per hari, Candi Borobudur Kini Terancam Rusak

Related Posts

Kopi Kenangan Raih Gelar ‘Brand of The Year’ dari World Branding Forum
Korporasi

Kopi Kenangan Raih Gelar ‘Brand of The Year’ dari World Branding Forum

December 16, 2020
Wabah Covid-19 Lumpuhkan Ekspor Produk Perhiasan Indonesia
Business

Wabah Covid-19 Lumpuhkan Ekspor Produk Perhiasan Indonesia

April 16, 2020
Deretan Merek Top Indonesia dan Paling Berharga
Korporasi

Deretan Merek Top Indonesia dan Paling Berharga

August 26, 2019
Next Post
Dikunjungi 4 Juta Wisatawan Per Tahun, Wisata ke Candi Borobudur Mulai Dibatasi

Dikunjungi 8 Ribu Wisatawan Per hari, Candi Borobudur Kini Terancam Rusak

Discussion about this post

No Result
View All Result

Terbaru

  • Jepang dan Jerman Perluas Kerja Sama Militer, Lawan Agresifitas China
  • Pemerintah RI Resmikan Tol Jakarta–Cikampek II (Elevated) Jadi Jalan Layang MBZ
  • Indonesia Jajaki Perundingan Dagang dengan SICA dan CARICOM
  • Selandia Baru, Negara Pertama di Dunia yang Terapkan UU Perubahan Iklim
  • Indonesia Ekspor Produk Perikanan Senilai Rp1 Triliun ke-40 Negara di Asia, Eropa dan AS
AsiaToday.id

© 2020 Asiatoday.id - Referensi Asia by PT Republik Digital Network.

Navigate Site

  • Tentang Kami
  • Tim Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Karir
  • Kontak

Follow Us

No Result
View All Result
  • Home
  • News
  • Business
  • Energi Hijau
  • Travel
  • Event
  • Sains & Lingkungan
  • Korporasi

© 2020 Asiatoday.id - Referensi Asia by PT Republik Digital Network.