ASIATODAY.ID, JAKARTA – RCI, perusahaan vacation exchange terkemuka di dunia, termasuk portofolio merek travel membership milik Panorama, meluncurkan berbagai layanan dan pengalaman liburan terbaru untuk para anggota dan mitra dengan profil merek terkini. Langkah tersebut menjadi bagian dari profil merek terkini RCI.
RCI, pencetus konsep timeshare exchange lebih dari 45 tahun lalu, memperbarui mereknya agar sesuai dengan kondisi industri pariwisata saat ini. Langkah tersebut ditempuh dengan menghadirkan layanan yang lebih baik bagi hampir empat juta anggotanya di seluruh dunia.
“Merek RCI yang baru telah berkembang hingga melampaui sejarahnya sebagai mitra pertukaran liburan yang paling ternama di industry Timeshare. Kini, kami memperluas layanan RCI dan menjadi konsultan perjalanan wisata yang dapat diandalkan para anggota dan mitra – tidak hanya setahun sekali namun setiap kali anggota kami berlibur atau melakukan perjalanan bisnis,” ujar Olivier Chavy, Presiden Panorama, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (18/8/2020).
” Misi kami untuk meningkatkan nilai tambah pemilikan liburan serta menyediakan teknologi dan pengalaman personal secara utuh bagi para anggota dan mitra. Dengan demikian, kami bisa menjadi penyedia layanan pariwisata yang sangat terpadu dan menguasai keahlian pada seluruh spectrum pariwisata,” jelasnya.
Beralih dari Platform Transaksional
Menurut Olivier Chavy, wisatawan saat ini menginginkan gerai terpadu bersama perusahaan tepercaya yang mengenali mereka dan preferensinya, tak hanya kebutuhan vacation exchange, melainkan seluruh aspek perjalanan wisata mereka.
Akuisisi RCI terhadap Alliance Reservations Network (ARN) pada 2019 telah memperluas layanan RCI melalui sejumlah produk dan layanan B2B yang lebih baik. Akuisisi ini juga memenuhi kebutuhan segmen wisatawan perorangan dan grup, serta kegiatan dan konferensi bisnis.
Platform pemesanan akomodasi ARN sangat mudah disesuaikan dan canggih. Lewat platform ARN, RCI dapat menyediakan berbagai jenis layanan pariwisata dan gaya hidup lewat booking engine yang lebih piawai, serta inventori yang terdiri atas lebih dari 600.000 hotel dan resor, serta tingkat harga yang kompetitif.
Para anggota dan mitra telah memanfaatkan fitur RCI untuk mengakses diskon kamar hotel, serta program potongan harga yang diluncurkan pada awal tahun ini bagi anggota Platinum. Sederet layanan terbaru RCI yang lebih lengkap mencakup:
Layanan RCI Travel terbaru yang membantu anggota untuk memesan seluruh kebutuhan perjalanan wisata pada satu platform, serta menawarkan tingkat harga khusus anggota untuk hotel, sewa kendaraan, kapal pesiar, aktivitas wisata, dan lain-lain.
Opsi diskon terbaru bisa dimanfaatkan anggota untuk memakai deposit trading power ketika menurunkan tarif hotel dan akomodasi lain yang telah didiskon di 600.000 properti di seluruh dunia.
Keanggotaan RCI Platinum memberikan diskon yang lebih besar, peningkatan kelas kamar penginapan, serta Akses Prioritas untuk vacation exchange tertentu.
Resor-resort yang terafiliasi dengan RCI juga bisa memanfaatkan berbagai layanan baru RCI. Dengan teknologi kompetitif ARN, RCI juga menyediakan layanan baru untuk solusi perjalanan wisata dan klub yang sesuai kebutuhan, didukung teknologi digital terdepan. Mitra-mitra afiliasi juga dapat menawarkan fasilitas liburan “white-label” kepada para anggota, solusi akomodasi metropolitan, klub perjalanan, distribusi sewa, perolehan prospek dan banyak lagi.
“Strategi kami ialah memperluas model bisnis utama vacation exchange hingga merambah segmen pariwisata yang lebih luas, serta menjadi penyedia jasa travel membership terkemuka,” jelas Paul Mulcahy, Managing Director, Asia Pasifik, India, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, RCI.
“Kami ingin selalu mengutamakan pengalaman pelanggan dengan memperluas keahlian RCI, serta menjadi sarana global yang tepercaya untuk semua kebutuhan perjalanan wisata para anggota kami,” imbuhnya. (AT Network)
Discussion about this post